Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Miris, Sejumlah Kondom Bekas dan Alat Isap Sabu Berserakan di Ruang Kelas Sekolah di Medan

Antara

portalsumatra.com, BELAWAN - Para guru dan kepala sekolah merasa resah karena ditemukan sejumlah kondom bekas dan alat isap sabu di ruang kelas, Jumat (12/6/2020).

Hasil dari penyelidikan, diduga orang yang tidak bertanggung jawab ini masuk ke ruangan kelas sekolah dari bagian belakang, sehingga petugas tidak mengetahui masuknya pelaku ke dalam kelas tersebut. Di  sekolah ini penjaga setiap harinya bertugas.

"Di sekolah setiap malam patroli, mengecek dan saya sempat memarahinya. Bisa jadi, orang-orang tersebut masuk ketika penjaga kami lengah," ujarnya


Awal ditemukannya barang haram tersebut salah satu penjaga kebersihan melakukan pembersihan di lingkungan sekolah dan masuk keruangan serta melihat kondom dan alat sabu, barang tersebut didapat di pintu ruangan kelas yang rusak.

Selama tidak adanya aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut, adanya orang yang tidak bertanggung jawab sehingga menjadikan ruang kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara.

"Ini sudah sering terjadi, sudah dibersihkan besok-besok pasti ditemukan lagi. Kami tidak mau kasus ini berdampak terhadap siswa, maka dari itu kami ingin kasusnya segera diselidiki polisi," ujar Ester ketika membuat laporan di Polsek.


Kasus ini sudah dilaporkan ke pimpinan dan akan dilakukan penyelidikan di lapangan tempat kejadian.

Post a Comment for "Miris, Sejumlah Kondom Bekas dan Alat Isap Sabu Berserakan di Ruang Kelas Sekolah di Medan"