Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tangkap Pelaku Tawuran, Personel Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely Ditikam


portalsumatra.com, BELAWAN - Terjadinya penikaman terhadap anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Aipda Daely, pada Rabu (10/6) pukul 21.00 WIB di tempat kejadian perkara (TKP) Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara. Korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Marta Friska, Tanjung Mulia Medan.

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan menerima informasi bahwasanya Daftar Pencarian Orang (DPO) berinisial E (25) duduk di depan lorong sopir Kelurahan I, Kecamatan Medan Belawan.

Atas informasi tersebut unit Pidum Sat Reskrim yang berjumlah enam orang langsung menuju ke tkp dipimpin langsung oleh Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan untuk melakukan penangkapan terhadap dpo tersebut.

Setibanya di tkp, tim melihat keberadaan tersangka di lorong sopir, selanjutnya tim  berusaha melakukan penangkapan tersangka. Dari dalam lorong sopir, lelaki berinisial E (25) bersama teman-temannya membawa senjata tajam (sajam) dan langsung menikam Aipda Daely serta melarikan diri tinggalkan korban tersebut.

Untuk mendapatkan pertolongan medis, tim Sat Reskrim langsung membawa korban ke RS Marta Friska Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.
Saat dikonfirmasi, AKBP Rahmani Dayan mengatakan, saat ini kondisi anggota akibat dari kejadian tersebut, Aipda Daely mengalami luka bacok di bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan. Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, saat ini korban dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.

Post a Comment for "Tangkap Pelaku Tawuran, Personel Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely Ditikam"