Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Padanglawas dan Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Lanjutan di 8 Puskesmas

Kabag Ops Polres Padanglawas, Kompol Aswin Noor Nasution, SH (Foto: istimewa)

portalsumatra.com, Padanglawas - Kabupaten Padanglawas (Palas) akan melakukan kegiatan vaksinasi massal  lanjutan tahap pertama untuk masyarakat di dua wilayah Kepolisian Sektor (Polsek).

Kegiatan vaksinasi lanjutan ini dilaksanakan dengan sasaran 1.000 orang untuk masyarakat umum di delapan Puskesmas Palas.

Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kabag Ops, Kompol Aswin Noor Nasution, SH mengatakan alokasi vaksinasi lanjutkan akan dilaksanakan, pada Sabtu, (3/7/2021) di dua wilayah hukum Polsek, yakni Polsek Barumun dan Polsek Barumun Tengah.

Selain itu, untuk wilayah Polsek Barumun dilaksanakan di Puskesmas Sibuhuan sebanyak 10 vial, Puskesmas Pasar Latong sebanyak 10 vial, Puskesmas Paringgonan sebanyak 10 vial, Puskesmas Tanjung Botung sebanyak 10 vial dan Puskesmas Batang Bulu sebanyak 10 vial.

"Kegiatan vaksinasi massal lanjutan ini bekerjasama antara Kepolisian Resor (Polres) Palas dengan Dinas Kesehatan (Dinkes). Dilakukan kegiatan ini Untuk percepatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat," kata Aswin, Kamis (1/7/2021) di Polres Palas.

Selanjutnya untuk wilayah Polsek Barumun Tengah dilaksanakan di Puskesmas Sihapas Barumun, sebanyak 10 vial, Puskesmas Padang Garugur sebanyak 15 vial dan Puskesmas Gading sebanyak 10 vial.

Kabag Ops menambahkan kegiatan vaksinasi massal ini untuk mendukung langkah pemerintah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Palas.

"Mari kita sukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dengan cara ikut vaksin Covid-19." tandas Aswin.
 

Post a Comment for "Polres Padanglawas dan Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Lanjutan di 8 Puskesmas"