Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dukung Pemerintah Dalam Program Memutus Penyebaran Covid-19, PT. KAS Sosa Vaksinasi Seluruh Karyawan

Wabup Zarnawi Pasaribu dan Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito. SIK meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi di lingkungan perusahaan PT. KAS Sosa.

Portalsumatra.com, Padanglawas - PT. Karya Agung Sawita (PT. KAS) Kebun Sosa, Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar vaksinasi dosis pertama bagi seluruh karyawan pada Rabu (4/8/2021). Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain karyawan PT. KAS vaksinasi ini juga diikuti oleh beberapa karyawan perusahaan, yakni PT. Payapinang Group, RISPA dan PT Dibuah Raya. Total keseluruhan yang divaksin hingga 1.150 orang, di mana sembilan ratus orang merupakan karyawan PT KAS dan sisanya merupakan karyawan kebun tetangga.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal massal ini ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Palas, drg Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi didampingi Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK. 

Dalam kegiatan ini wakil Bupati mengapresiasi pemerintah Kabupaten Palas dan  pihak perusahaan, karwna kegiatan tersebut direspon positif oleh karyawan dan masyarakat.

Melalui program vaksinasi, perusahaan diharapkan dapat memberi proteksi dan kontribusi dalam menekan angka peningkatan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Palas.

Selanjutnya wakil bupati Zarnawi menjelaskan program vaksinasi ini bertujuan untuk membuat karyawan merasa aman dan nyaman dlaam beraktivitas dalam melaksanakan pekerjaan.

"Jika sudah menjalani vaksinasi, karyawan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ujar Zarnawi.

Sementara itu manager kebun PT. KAS. Fery Rifky Andy didampingi Humas, Paijan Sukri Hasibuan mengatakan kegiatan program vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama dengan GAPKI dan PT. KAS (STA Resource-Red) adalah satu-satu anggota Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia(GAPKI).

"Diharapkan melalui vaksinasi ini mampu mendorong pemberian vaksin dengan tepat sasaran yang menyentuh langsung kepada karyawan perusahaan," katanya.

Khusus karyawan PT. KA yang bekerja ditekankan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan wajib pakai masker sesuai ketentuan aturan pemerintah yang ditindak lanjuti oleh perusahaan dalam mendukung program pemerintah.

Post a Comment for "Dukung Pemerintah Dalam Program Memutus Penyebaran Covid-19, PT. KAS Sosa Vaksinasi Seluruh Karyawan "