Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT KAS Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga Aek Tinga Padang Lawas

Portalsumatra.Com, Padang Lawas - Upaya membantu penyediaan air bersih kepada mayarakat Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatra Utara (Sumut), Selasa (24/8/2021). Perusahaan PKS PT KAS menyerahkan bantuan sumur bor tersebut lengkap dengan mesin pompa air.

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibiluty (CSR) yang dilaksanakan oleh perusahaan PKS PT KAS kepada masyarakat Desa Aek Tinga diserahkan langsung oleh Manager PKS PT KAS, Suardi didampingi KTU, Hery Hasibuan.

Selanjutnya Manager PKS PT KAS, Suardi menjelaskan, bantuan CSR berupa satu unit pembuatan sumur bor dan bantuan juga diberikan untuk melayani kebutuhan air bersih kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah ke masjid.

"Sumur bor yang diberikan dibangun di samping masjid untuk memenuhi kebutuhan air bersih kepada mayarakat yang akan melaksanakan ibadah," ujar Suardi.

Suardi berharap bantuan CSR yang diberikan oleh perusahaan PT KAS bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Aek Tinga.

"Pembangunan sarana dan prasarana ini untuk menyediakan sarana air bersih untuk masayarakat. Dan kepada masyarakat diharapkan agar tidak melihat dari jumlah bantuan yang diberikan. Namun, inilah bentuk keperdulian kami untuk berbagi dengan masyarakat sekitar perusahaan." Tambahnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin CSR dari perusahan PT KAS, walau terlihat sederhana namun diyakini memiliki manfaat yang besar.

"Program CSR seperti ini juga kami berikan di beberapa tempat di desa sekitar bentuk dari keperdulian perusahaan ," kata Suardi.

Post a Comment for "PT KAS Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga Aek Tinga Padang Lawas"