Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut HUT RI Ke-76 Puskesmas Pasar Ujung Batu Laksanakan Vaksinasi Kemerdekaan

Portalsumatra.com, Padanglawas - Menyabut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI) ke-76 tahun 2021, Dinas Kesehatan (Dinkes) Padanglawas (Palas) melalui Puskesmas Pasar Ujung Batu bersama Muspika Kecamatan Sosa, melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal yang bertempat di aula Puskesmas Pasar Ujung Batu, Sabtu (14/8/2021).

Kepala Puskesmas Pasar Ujung Batu, Sugita Esadora, SKM., M.Kes mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan sasaran sejumlah 150 orang. Dalam pelaksanaannya, Puskesmas Pasar Ujung Batu tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selain itu, Sugita Esadora juga menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Sugita juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap sabar dan tertib dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Tetap memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Sementara itu Kapolsek Sosa, Kompol GM Siagian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi. Sebab dengan mengikuti vaksinasi akan memperkecil kemungkinan terpapar dari virus Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dalam beraktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," ujar Kompol GM Siagian.

Post a Comment for "Sambut HUT RI Ke-76 Puskesmas Pasar Ujung Batu Laksanakan Vaksinasi Kemerdekaan"