Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuliner Unik Bakso Berbentuk Kuburan di Tanjung Balai

Portalsumatra.Com, Tanjung Balai - Warung bakso unik berbentuk kuburan terdapat di Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara (Sumut). Bakso tersebut juga memiliki nisan yang bertulisan mantan binti kenangan, lahirkan cinta, meningalkan luka.

Bentuk bakso tersebut menarik perhatian para pelanggan sehingga warga setempat berbondong-bondong untuk mencoba. Selain unik, rasa bakso kuburan ini juga enak.

Bakso berbentuk kuburan ini memiliki ciri khas berbeda yakni dengan campuran beberapa saos dan lumeran saos yang menggoda para pengunjung untuk merasakannya. Selain itu, taburan abon di atas bakso tersebut juga membuat bakso ini lebih terasa nikmat dimakan.

Pencipta bakso kuburan Fauzi mengatakan, membuat bakso kuburan terinspirasi dari pengalamannya sendiri yang pernah menjual bakso di lokasi sepi, seperti di lokasi kuburan.

Berawal dari pengalaman, hingga menjadi pembawa keberhasilan bagi Fauzi penjual bakso kuburan tersebut, yang sedang ramai dikunjungi pembeli.

"Pengunjung bukan dari Tanjung Balai, namun dari berbagai kota dan kabupaten seperti Kota Medan dan Kabupaten Batu Bara juga membeli bakso kuburan ini," ujar Fauzi penjual bakso kuburan.

Selanjutnya pengunjung juga sangat antusias dengan bakso unik tersebut

"Bakso kuburan enak, harga terjangkau dan ada manis-manisnya," kata Ema, penikmat bakso kuburan.

Bakso unik berbentuk kuburan tersebut dijual satu porsinya Rp35 ribu. Sudah bisa dinikmati beramai-ramai bersama keluarga.

Post a Comment for "Kuliner Unik Bakso Berbentuk Kuburan di Tanjung Balai"