Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tawuran 2 Kubu Kembali Terjadi di Medan Belawan

PortalSumatra.com, BELAWAN - Tawuran dua kubu remaja kembai terjadi di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Sumatra Utara (Sumut), Selasa petang (21/9/2021). Awal tawuran terjadi diduga karena perkelahian antar bocah di bawah umur yang ber ujung aksi saling lempar batu.

Dua kubu remaja Lorong Papan dengan remaja Lorong Melati saling lempar batu di kawasan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Aksi tawuran tersebut diwarnai dengan tembakan petasan dari salah satu kubu. Selain itu, aksi tawuran ini terlihat salah seorang wanita mengantarkan air mineral kepada remaja yang terlibat tawuran.

Diduga awal mula tawuran terjadi karena beberapa pekan lalu bocah di bawah umur berkelahi saat mandi di kawasan banjir rob hingga terjadi aksi tawuran antar lorong.

Akibat dari tawuran tersebut atap dan dinding rumah warga mengalami kerusakan serta menghambat warga untuk membuka warung. 

“Sudah sebulan ini tidak membuka warung, akibat dari tawuran ini kami tidak bisa cari makan, apa yang ada sudah habis semua,” kata Ati, warga setempat.

Warga berharap agar tawuran tersebut cepat terselesaikan dan dapat diamankan.
Aksi tawuran tersebut berhenti setelah diamankan pihak kepolisian Polsek Medan Belawan.

Post a Comment for "Tawuran 2 Kubu Kembali Terjadi di Medan Belawan"