Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Forum Keserasian Sosial Bintang Damai Adakan Dialog Tematik di Palas

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - Dalam upaya untuk menghindari kenakalan remaja sekaligus memberikan motivasi dalam meningkatkan olahraga di tengah-tengah masyarakat, Forum Keserasian Sosial Bintang Damai mengadakan Dialog Tematik pada Kamis (28/10/2021) di Aula Kantor Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatra Utara (Sumut).

Kegiatan tersebut diikuti oleh tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tim penggerak PKK dan tokoh kemudaan Desa Hutaraja Lamo.

Kegiatan Dialok Tematik tersebut dapat terselenggara karena adanya program Kementrian Sosial Republik Indonesia. 

Kepala Desa Hutaraja Lamo, Ali Atas Hasibuan, SH berharap agar kegiatan Dialok Tematik dapat berjalan dengan lancar, karena akan membawa kemajuan untuk Desa Hutaraja Lamo.

Dalam dialog terdapat beberapa Narasumber yakni Nazri Alwi Harahap dan Budiman Nasution dari Forum Keserasian Sosial Bintang Damai.

Nazri Alwi Harahap menjelaskan dialog tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja dan memaparkan seputar meningkatkan ekonomi masyarakat.

Selain Nazri Alwi, Budiman Nasution juga meminta kepada seluruh masyarakat yang telah hadir di Dialok Tematik agar bisa memberikan masukan untuk kemajuan daerah dan memberikan kegiatan positif untuk generasi muda dalam upaya mencegah kenakalan remaja.

Budiman Nasution juga berharap agar tetap mengutamakan dan mengangkat kearifan lokal dalam menempatkan suatu program. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama yakni upaya untuk mencegah kenakalan remaja sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat dapat terwujud. Dialog tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh peserta.

Post a Comment for "Forum Keserasian Sosial Bintang Damai Adakan Dialog Tematik di Palas"