Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantu Warga Terdampak Covid-19 PT. Permata Hijau Sawit Unit Kebun Papaso Gelar Pasar Murah

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - PT. Permata Hijau Sawit unit Kebun Papaso kembali mengadakan pasar murah minyak goreng, Jumat (17/12/2021). Pasar murah tersebut diadakan di Desa Muara Tige, yang meliputi desa di sekitarnya, yakni Desa Pagaran Baringin, Desa Gunung Manaon, dan Desa Gunung Intan.

Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (pemda) melaksanakan pasar murah minyak goreng yang sudah berulangkali di Desa di Kecamatan Sosa Timur untuk membatu ekonomi masyarakat di saat pandemi Covid-19. Apalagi harga sembako yang semakin melonjak menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Pimpinan Unit Kebun (PUK) Bitcar Siregar bersama team karyawan PT. PHS Unit Kebun papaso telah mengadakan pasar murah berulang kali di Desa yang berbeda di Kecamatan Sosa.

Salah satu warga Ayu mengatakan, masyarakat Desa Muara Tige berterimakasih kepada PT. PHS Kebun Papaso yang telah mengadakan Pasar Murah Minyak Goreng di desa tersebut, Ayu sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, biasa ayu membeli minyak goreng di pasar seharga Rp.20.000 per liter, Ayu bisa membeli dengan harga Rp.14.000 per liter.

Kepala Desa Muara Tige Jeksen Lubis juga mengatakan, berterimakasih dikarenakan PT. Permata Hijau Sawit Kebun Papaso telah mengadakan pasar murah minyak goreng di desanya.

Selain itu, Kepala Desa (Kades) juga mengimbau agar masyarakat mendatangi pasar murah dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan (prokes Covid-19.

Post a Comment for "Bantu Warga Terdampak Covid-19 PT. Permata Hijau Sawit Unit Kebun Papaso Gelar Pasar Murah"