Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegiatan Pasar Murah PT Victorindo Alam Lestari Kebun Aliaga Tetap Utamakan Prokes

Penyerahan secara simbolis kegiatan pasar murah oleh Kades Ujung Batu V, Supadi kepada masyarakat penerima manfaat disaksikan pimpinan Unit Kebun Aliaga, Amir Sakib Arsalan Lubis dan asisten Humas, Yogi Josua Silaen, SH, dengan penerapan prokes. (Foto: W)

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Victorindo Alam Lestari (PT VAL) Kebun Unit Aliaga melaksanakan kegiatan pasar murah di Desa Tran Ujung Batu V dan Desa Aliaga, Selasa (14/12/2021). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan dalam kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh perusahaan PT Victorindo Alam Lestari Kebun Unit Aliaga diutamakan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pimpinan unit Kebun Aliaga, Amir Sakib Arsalan Lubis melalui asisten Humas, Yogi Josua Silaen, SH mengatakan masyarakat yang datang ke lokasi pasar murah untuk membeli minyak goreng harus menaati prokes, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan dalam mengantre tetap menjaga jarak.

"Masyarakat yang membeli minyak goreng di pasar murah ini, kita wajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam mengantre," ujar Yogi Josua.

Hasil dari pantauan tim Portal Sumatra kegiatan pasar murah tersebut memprioritaskan penerapan prokes, di mana menjadi utama, upaya mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di dua desa, yakni Desa Tran Ujung Batu V dan Desa Aliaga merupakan pasar murah yang menjual minyak goreng. Harga yang dijual per liternya sebesar Rp.14.000, sedangkan harga pasarnya, yakni sekitar Rp.20.000 per liternya.

Kepala Desa (kades) Ujung Batu V, Supadi berterimakasih kepada perusahaan PT Victorindo Alam Lestari yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah untuk masyarakat desa. Dengan harga yang terjangkau tentunya akan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kades beserta masyarakat desa Ujung Batu V berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan mendoakan kesuksesan bagi seluruh manajemen perusahaan PT Victorindo Alam Lestari.


Post a Comment for "Kegiatan Pasar Murah PT Victorindo Alam Lestari Kebun Aliaga Tetap Utamakan Prokes"