Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perlombaan Laga Balon Meriahkan Hari Guru SDN 0415 Hutaraja Lama Padang Lawas

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - Memperingati serta memeriahkan Hari Guru ke-76, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 0415 Hutaraja Lama, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatra Utara (Sumut) melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti para guru dan siswa/siswi, Kamis  (29/11/2021).

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 0415 Hutaraja Lama, Harun Saleh Hasibuan, S. Pd., MM. mengatakan peringatan hari guru yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut yakni melaksanakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh siswa/siswi dan para guru.

Dalam kegiatan ini di awali dengan pemotongan tumpeng bersama yang dilakukan langsung oleh Kepsek.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan terlambat karena waktunya bersamaan dengan pelaksanaan UNBK, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan pada Senin, 29 November 2021.

"Seharusnya kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 November 2021 yang lalu," ujar Kepsek SDN 0415, Harun Saleh Hasibuan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, yakni lomba puisi untuk para siswa dan guru guru, perlombaan estapet, perlombaan pemindahan karet gelang dan perlombaan laga balon yang dikhususkan untuk para guru.

"Alhamdulillah Peringatan Hari Guru Nasional dapat dilaksanakan secara sederhana. Namun, tidak meninggalkan makna dari peringatan hari guru," kata Kepsek.

Slaah satu manfaat dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan untuk mengintropeksi diri dalam mewujudkan kemajuan khususnya dalam dunia pendidikan.

"Keberhasilan yang diraih sekarang ini adalah hasil dari keberhasilan guru kita dahulu," kata Harun Saleh.

"Secara pribadi saya maupun atas nama dewan guru SDN 0415 Hutaraja Lama mengucapkan selamat Hari Guru Nasional yang ke-76," kata Kepsek.

Post a Comment for "Perlombaan Laga Balon Meriahkan Hari Guru SDN 0415 Hutaraja Lama Padang Lawas"