Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT. Victorindo Alam Lestari mendukung Vaksinasi Covid-19 di Padang Lawas

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - PT. Victorindo Alam Lestari (PT. VAL) ikut serta mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pasar Ujung, Batu Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kamis (23/12/2021). PT. VAL memberikan minyak goreng gratis kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama.

Pimpinan unit Pabrik PT. VAL H. Erianto melalui Anwar Saleh Harahap, S.H Humas mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di kabupaten Palas merasa terpanggil untuk ikut serta membantu pemerintah sukseskan program vaksinasi Covid-19.

Bentuk kepedulian perusahaan yakni dengan cara memberikan minyak goreng kepada setiap masyarakat yang telah selesai divaksin dosis pertama.

"Hari ini setiap masyarakat yang ikut Vaksinasi akan kami berikan minyak goreng secara gratis," ujar Anwar.

Tingginya harga minyak goreng di pasaran saat ini sehingga pihak perusahaan memberikan bantuan minyak goreng kepada setiap masyarakat yang selesai divaksin.

Pihak perusahaan berharap dengan diberikannya bantuan tersebut, sehingga masyarakat semangat untuk divaksin," kata Anwar.

Selanjutnya Plt. Bupati Kabupaten Palas mengatakan berterimakasih kepada perusahaan PT. VAL kareNa selalu aktif dan mendukung kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) Palas.

"Perusahaan PT. VAL merupakan salah satu perusahaan yang selalu mendukung setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas," kata Plt Bupati Palas

"Pemkab Palas sangat berterima kasih atas partisipasi pihak perusahaan," tambah Plt. Bupati Palas.

H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM.M.Si berharap ke depannya pihak perusahaan PT. VAL semakin sukses dan maju.

Post a Comment for "PT. Victorindo Alam Lestari mendukung Vaksinasi Covid-19 di Padang Lawas"