Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peduli Korban Banjir Bandang, PT Permata Hijau Sawit Mananti Serahkan Bantuan

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - 
Bentuk kepedulian terhadap musibah banjir bandang yang melanda beberapa desa di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatra Utara (Sumut), Selasa (4/1/2022). PT Permata Hijau Sawit salurkan bantuan sembako.

Bantuan yang disalurkan merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir bandang.

Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan serta membantu beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang.

Pimpinan unit pabrik  PT Permata Hijau Sawit Mananti, Ir Thamrin Nasution melalui Humas, Hadi Saputra saat penyerahan bantuan di posko bencana Desa Tanjung Baru mengatakan, bantuan yang disalurkan, yakni sayur-sayuran, telur, kentang, tempe dan ikan. Sembako yang diberikan langsung dimasak petugas dapur umum dan dapat dinikmati warga yang terdampak banjir bandang.

"Kehadiran perusahaan di tengah kesulitan masyarakat yabg terdampak bencana banjir bandang ini merupakan wujud nyata solidaritas, kepedulian dan kemanusiaan dari perusahaan," ujar Hadi Saputra, Selasa (4/1/2022).

"Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan menambah semangat saudara-saudari kita yang terkena musibah bencana," tambah Hadi.

Bantuan sembako tersebut disalurkan perusahaan secara bertahap hingga banjir surut.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial, H. Achmad Fauzan Nasution mewakili Plt Bupati Palas, drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. M.Si berterimakasih kepada perusahaan yang telah menyalurkan bantuannya tersebut.

"Mudah-mudahan perusahaan ke depannya tetap melanjutkan kegiatan sosial kemanusiaan ini dengan berkesinambungan," kata H. Achmad Fauzan.

Penulis: W

Post a Comment for "Peduli Korban Banjir Bandang, PT Permata Hijau Sawit Mananti Serahkan Bantuan"