Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serikat Pekerja Mandiri PT. Permata Hijau Sawit Kebun Papaso Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Padang Lawas

Portal Sumatra.Com, Padang Lawas - Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT. Permata Hijau Sawit kebun Papaso merasa terpanggil dan empati atas bencana banjir bandang yg terjadi di beberapa desa Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang lawas (Palas), Sumatra Utara (Sumut), Jumat (7/1/2022).

Dengan rasa tulus dan ikhlas keluarga Besar SPM PT. Permata Hijau Sawit kebun Papaso hadir di tengah warga korban banjir bandang menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan yang disalurkan, yakni beras, kentang, kacang panjang, kacang tanah, ikan sarden, ikan asin, cabai, bawang, air mineral, puluhan buku tulis, pakaian layak pakai, sabun mandi, odol, sikat gigi, mainan anak-anak dan sajadah salat.

Bantuan dari Serikat Pekerja Mandiri diserahkan kepada Panitia Penanganan Bencana alam di posko Utama di Desa Tanjung baru, Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Ketua Serikat Pekerja Mandiri PT. Permata Hijau Sawit kebun Papaso, Kamil Siregar didampingi Bendahara, Ery Tarigan dan pengurus lainnya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk wujud nyata kepedulian serta membuktian ikut serta merasakan apa yang dirasakan warga saat itu.

"Kita sangat perlihatkan dengan peristiwa yang dialami saudara-saudari kita di Batang Lubu Sutam ini, duka yang dirasakan oleh mereka merupakan duka kita bersama," ujar Kamil Siregar.

Kamil Siregar mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berharap atas kedatangan tim untuk mengunjungi warga korban bencana banjir menjadi support di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Selain itu, seluruh anggota serikat juga medoakan agar bwarga yang tertimpa musibah bencana tersebut diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Sosial Palas, H. Achmad Fauzan Nasution apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Serikat Pekerja Mandiri Kebun Papaso PT. Perminta Hijau Sawit yang telah menyalurkan Bantuan.

"Semoga Serikat Pekerja Mandiri PT.Permata Hijau Sawit kebun Papaso semakin sukses dan menjadi teladan bagi serikat pekerja yang lain." kata H. Achmad Fauzan Nasution.

Post a Comment for "Serikat Pekerja Mandiri PT. Permata Hijau Sawit Kebun Papaso Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Padang Lawas"