Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FIFGROUP POS Sibuhuan Salurkan CSR Bagi Korban Banjir Bandang

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - FIFGROUP Cabang Padang Sidempuan POS Sibuhuan salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat korban banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatra Utara (Sumut), Kamis (17/2/2022).

Bantuan CSR dari disalurkan FIFGROUP berupa beras,minyak goreng, mie instan, gula, bubuk teh dan kecap manis.

Bantuan sembako yang disalurkan oleh FIFGROUP POS Sibuhuan merupakan bentuk keperdulian terhadap masyarakat korban banjir bandang yang terjadi di malam pergantian tahun beberapa waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh manajemen FIFGROUP melalui kepala Pos FIFGROUP Sibuhuan Eduard Situmorang disela sela penyerahan bantuan bagi masyarakat desa Tamiang dan Tanjung Barani.

Lebih lanjut Eduard Situmorang mengatakan bahwa bantuan CSR dari FIFGROUP ini sebagai bentuk keperdualian sesama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

"Kita dari FIFGROUP memiliki komitmen membantu warga korban bencana yang sedang dalam kesulitan untuk kebutuhan sehari hari hari dalam keluarga," ujar Eduard Situmorang.

Sementara itu Plt Kepala Desa Tamiang, Gok Matua Nasution mengatakan terimakasih kepada FIFGROUP atas keperduliannya kepada masyarakat korban banjir bandang yang ada di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

"Bantuan yang diberikan oleh FIFGROUP tentunya sangat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terkena musibah," kata Gok Matua Nasution.

Kami mendoakan agar Allah SWT memberikan balasan yang terbaik dan kesuksesan untuk FIFGROUP beserta seluruh pimpinan dan karyawannya," tambah Gok Matua Nasution.

Post a Comment for "FIFGROUP POS Sibuhuan Salurkan CSR Bagi Korban Banjir Bandang"