Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H. Rajamin Hasibuan Bantu Satu Ekor Sapi di MTQ Kabupaten Palas

 
PortalSumatra.Com, Padang Lawas - H Rajamin Hasibuan yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Sosa Julu, menyerahkan bantuan satu ekor sapi pada perhelatan MTQ Ke XIII tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang perhelatannya dilaksanakan pada 21-24 Ferbuari 2022.

Bantuan yang diberikan oleh H Rajamin Hasibuan diperuntukan untuk keperluan Konsumsi bagi para peserta kegiatan MTQ yang pelaksanaannya dipusatkan di desa Pasir Julu Kecamatan Sosa Julu.

"Pemberian bantuan sapi ini diberikan kepada masyarakat untuk keperluan komsumsi pangan pada saat kegiatan hari H pelaksanan MTQ tingkat Kabupaten Palas nantinya," kata J. Rajamin Hasibuan 

Muliadi Hasibuan, Camat Sosa Julu, atas nama masyarakat mengucapkan, terima kasih atas bantuan sapi yang diberikan Bapak H. Rajamin Hasibuan.

Bantuan berupa satu ekor sapi tentunya sangat bermanfaat bagi panitia dan penyelanggara dalam membantu konsumsi di acara MTQ nantinya.

Apalagi Kecamatan Sosa Julu baru berusia 2 tahun hasil pemekaran dari kecamatan Sosa. 

Dan saat ini diberikan suatu amanah untuk menjadi tuan rumah kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Padang Lawas.

"Tentunya kami atas nama masyarakat Sosa Julu mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi perhatian Bapak H. Rajamin Hasibuan dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Palas yang dipusatkan di Kecamatan Sosa Julu," pungkasnya.

Post a Comment for "H. Rajamin Hasibuan Bantu Satu Ekor Sapi di MTQ Kabupaten Palas"