Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himpunan Alumni IPB Palas Gelar Musyawarah Cabang

PortalSumatra.Com, Padang Lawas - Himpunan alumni IPB Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar musyawarah cabang yang berlangsung di pemandian air panas Alwansa Paringglonan, Sabtu (19/2/2022).

Dalam musyawarah cabang tersebut agenda yang dilakukan untuk pemilihan ketua periode 2022-2026.

Hasil musyawarah cabang himpunan IPB Kabupaten Palas akhirnya secara aklamasi memilih Agus Salim Hasibuan yang merupakan Kadis Perikanan Kabupaten Palas sebagai ketua alumni IPB tahun 2003 atau angkatan 34 dari fakultas peternakan.

Sedangkan Aulia Hasibuan yang merupakan angkatan 38 terpilih sebagai Sekretaris umum himpunan alumni IPB Kabupaten Palas.

Kegiatan muscab Cabang alumni IPB terlihat antusias diikuti peserta. Hal ini terlihat dari jumlah alumni yang hadir kurang lebih 75 orang dari berbagai angkatan dan fakultas.

Agus Salim Hasibuan yang terpilih menjadi Ketua mengharapkan agar seluruh alumni IPB bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Palas yang bercahaya. 

"Kita harus membuat jaringan antar alumni IPB dengan pemerintah daerah dan pelaku usaha untuk memajukan Kabupaten Palas dan menunjukkan kontribusi alumni IPB terhadap daerah" ujar Agus Salim Hasibuan.

Sahroni Nasution selaku ketua panitia mengucapkan rasa syukur yang luar biasa atas terlaksananya murcab dan dihadiri oleh Staff ahli Bupati Palas, Bustami Harahap, Plt. DPD HA IPB Sumut, Mardia Fadli Abdina, M.Si dan Dimas, MM, Plt. pengurus DPC HA IPB Padang Sidimpuan Tapsel.

Sementara itu Ketua (SC Komite) Moris Sarkawi Harahap yang juga sebagai Kadin Kabupaten Palas menaruh ekspetasi besar terhadap HA IPB Palas.

Dirinya berharap ke depannya pengurus beserta seluruh anggota agar bisa kiprah sesuai tema muscab yaitu terwujudnya HA IPB yang kontributif, profesional dan berintergritas.

Post a Comment for "Himpunan Alumni IPB Palas Gelar Musyawarah Cabang"