Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut Hari Natal, Keluarga Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul Adakan Ibadah

PortalSumatra.Com, Medan - Keluarga Besar Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul melaksanakan Ibadah dalam rangka menyambut hari Natal dengan sukacita. Acara tersebut dilaksanakan di Jalan Satria, Gang Darma, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) pada Jumat Malam (23/12/2022).

Acara tersebut di awali dengan Doa Syafaat yang dibawakan oleh Drs. Sioduan Sitompul dan dimeriahkan oleh pembawa acara, yakni Drs. Parlindungan Sitompul.

Ibadah Keluarga Besar Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul ini dipimpin oleh ST Agus Simanjuntak dengan mengangkat Tema: “Sesungguhnya Anak Dara Itu Mengandung dan Melahirkan Seorang Anak Laki-laki dan Mereka Akan Menamakan Dia Immanuel yang Berarti Allah Menyertai Kita, dikutip dari injil (Matius 1:23), dan Sub Tema: “Melalui Natal Keluarga Ini, Pomparan Ompu Sabar Semakin Diberkati Karena Tuhan Selalu Menyertai Kita”.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari besar umat Nasrani serta sebagai bentuk pembinaan rohani bagi keluarga besar Pomparan Ompu Ir. sabar Sitompul dan mempererat hubungan tali silaturahmi kekeluargaan. 

Setelah Ibadah, selanjutnya dilaksanakan acara ramah-tamah anak dan cucu keluarga besar Pomparan Ompu Sabar Sitompul. Kegiatan Ibadah dalam rangka menyambut hari Natal ini dihadiri oleh Pimpinan Umum media online Arah Indonesia, Ir. Sabar Sitompul, Pimpinan Redaksi (Pemred) Arah Indonesia, Adi, Koordinator Liputan Nasional suaraglobal.id, Joe Sidjabat, Koordinator Wilayah Sumut jakartakoma.com, German Simanjuntak, serta para undangan dari berbagai media lainnya.

Dalam sapaannya, Pimpinan Umum media online Arah Indonesia, Ir. Sabar Sitompul merasakan sukacita dalam acara Ibadah tersebut.
“Dengan diadakannya acara ini, kita menjadi dapat membina semua mental rohani dan iman setiap pomparan saya”, ujar Ir. Sabar Sitompul (23/12/2022).

Selain itu, Ir. Sabar Sitompul juga menyampaikan saat ini banyak anak-anak yang terjerumus ke dalam narkoba, maka dari itu diadakanlah acara Ibadah menyambut hari Natal tersebut yang bertujuan untuk mengkontrol dan menjaga keimanan anak-anak yang hadir dalam acara Ibadah. (Redaksi).

Post a Comment for "Sambut Hari Natal, Keluarga Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul Adakan Ibadah"