Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisuda Mahasiswa/i Nommensen Medan Periode I Tahun 2023, Menteri Hukum dan HAM: Jadilah Mahasiswa/i yang Berkarakter

PortalSumatra.Com, Medan - Universitas Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Nommensen atau UHN Medan menggelar wisuda Sarjan, Profesi dan Magister Periode I Tahun 2023, di gedung Auditorium Universitas Hkbp Nommensen Medan, Jalan Sutomo Medan. Acara wisuda ini, digelar selama dua hari, yakni hari Jumat dan Sabtu 9-10 Oktober 2023 lalu secara tatap muka.
Sebanyak 831 Wisudawan dan Wisudawati dari 9 fakultas, mengikuti prosesi wisuda Sarjana, Profesi dan Magister Periode I Tahun 2023 digelar di gedung Auditorium Universitas HKBP Nommensen Medan, pada Jumat dan Sabtu 9-10 Oktober 2022 lalu.

Pelaksanaan wisuda Periode I ini mengangkat tema 'Universitas HKBP Nommensen Peduli Dalam Membangun Keunggulan'. Wisuda ini dihadiri oleh menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D, Rektor Universitas HKBP Nommensen, Richard A.M. Napitupulu, mewakili Gubernur Sumut, Naslindo Sirait, Kepala L2DIKTI, Saiful Anwar Matondang, Pengurus Yayasan, Budi Situmorang, Pengawas Yayasan, Anton Sihombing, Ephorus HKBP, Robinson Butar-butar, orang tua wisudawan dan wisudawati serta para undangan lainnya.

Wisuda universitas HKBP Nommensen Medan di awali dengan kebaktian yang dipimpin langsung oleh Pendeta Universitas Nommensen dan pengkotbah Pendeta Elvis Simanjuntak.
Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM/ Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya mengatakan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda serta menyampaikan raihlah cita-cita dengan memiliki kecerdasan, energi, berkarakter, dan memiliki jiwa entepreneur.

Sementara itu Ephorus HKBP, Pendeta Robinson Butar-butar mengatakan sangat bangga telah suksesnya dilaksanakan wisuda mahasiswa dan mahasiswi HKBP Nommensen Medan/ Pendeta Robinson berharap para wisudawan dan wisudawati dapat mencermati dan melaksanakan nasihat-nasihat yang diberikan. Selain itu, pengurus yayasan UHN Medan divisi akademik, Sarma N. Lumbanraja berharap para wisudawan dan wisudawati mendapatkan pekerjaan yang tepat sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Pada kesempatan ini para wisudawan dan wisudawati, orang tua wali serta seluruhnya yang hadir sangat antusias dalam mengikuti acara wisuda tersebut. Prosesi wisuda secara tatap muka ini dilaksanakan dengan sukacita dengan menyanyikan lagu 'Anakkoki Do Hamonangan di Au' yang artinya 'Anak Saya Itu Adalah Kemenangan di Saya'. (J)

Post a Comment for "Wisuda Mahasiswa/i Nommensen Medan Periode I Tahun 2023, Menteri Hukum dan HAM: Jadilah Mahasiswa/i yang Berkarakter"