Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Zahir Hadiri HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Batu Bara


PortalSumatra.Com, Batu Bara - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Mako Polres Kabupaten Batu Bara berlangsung meriah. Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Batu Bara, Zahir, Komandan Bataliyon 126 Kalacakti menariknya memberikan kejutan bersama yakni Personel memberikan penampilan menarik Marching Band.

Terlihat suasana sukacita dengan penampilan Personel Batalyon 126 Kalacakti dan membawa kue tart HUT Bhayangkara ke-77. Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga Polisi Republik Indonesia (Polri) dengan penuh keakraban serta dihadiri oleh tokoh agama pemuda dan organisasi kepemudaan.

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara, Zahir menyampaikan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, Zahir juga mengatakan agar Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai mengayomi masyarakat.

"Kita harus menjadi seperti 'sapu lidi', semua terikat dalam kekompakan, TNI, Polri Pemerintah dan masyarakat, seluruhnya bersatu. Maka dari itu akan menjadi sebuah kekuatan". ujar Zahir selaku Bupati Kabupaten Batu Bara.

Sementara Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes, Kabag Ops, Kompol Imam Alriyuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua elemen masyarakat. Di usia ke-77 Polri akan terus berbuat semaksimal mungkin menjaga kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif

Acara berlangsung dengan sukacita, terlihat Zahir, seluruh jajaran dan lainnya sangat antusias dalam pelaksaan HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Batu Bara tersebut.
(Redaksi)

Post a Comment for "Bupati Zahir Hadiri HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Batu Bara"