Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UHN Medan Wisuda 932 Wisudawan dan Wisudawati Periode I Tahun 2024

 

PortalSumatra.Com, Medan - Universitas Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Nommensen Medan kembali menggelar wisuda program Sarjana, Profesi dan Magister Periode I Tahun 2024 di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nommensen atau UHN Medan, Jalan Sutomo, Kota Medan. Acara wisuda ini digelar dua sesi pada (25/5/2024) resmi dibuka oleh Rektor UHN Medan, Dr. Richard A.M. Napitupulu, S.T., M.T.


Pengukuhan wisudawan dan wisudawati UHN Medan yang mengangkat tema 'UHN Peduli Dalam Membangun Keunggulan' mewisuda sebanyak 932 wisudawan dan wisudawati dari 10 fakultas program Sarjana, Profesi dan Magister, mengikuti pengukuhan wisuda Periode I Tahun 2024, yang diawali dengan pelaksanaan ibadah dan bernyanyi Pujian, dipimpin oleh Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST selaku Pengkotbah dan Sekjen HKBP.


Di tengah acara pengukuhan wisuda, juga dilaksanakan pemberian pin penghargaan kepada Dosen dan Tenaga Pendidikan Purnabakti serta Dosen yang telah menyelesaikan studi S3 program Doktor.


Pelaksanaan wisuda periode satu ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan HKBP, Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butar-butar, M.A., Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST., Ketua Pengawasan Yayasan UHN, Dr. Capt. Anthon Sihombing, Ketua Pengurus Yayasan UHN, Dr. Ir. Budi Situmorang, MURP, Kepala LLDIKTI Wilayah I, Prof. Dr. Saiful Anwar Matondang, M.Si, Rektor, Dekan, Dosen, Para Alumni, Orang Tua Wisudawan dan Wisudawati serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Rektor UHN Medan, Dr. Richard A.M. Napitupulu, S.T., M.T. mengatakan berharap kepada lulusan agar semua ilmu, eterampilan dan nilai-nilai kehidupan yang telah diajarkan selama kuliah dapat menjadi bekal untuk berkarya nyata secara profesional dan ber integritas baik dalam masyarakat, Bangsa dan Negara. Dr. Richard A.M. Napitupulu, S.T., M.T. juga menyampaikan, lulusan yang mengikuti masa studi tiga setengah tahun sebanyak 60 persen.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST. Sementara wisudawati terbaik dari Fakultas Hukum, program studi (prodi) Ilmu Hukum, Nelli Panggabean saat diwawancara mengatakan berharap kepada UHN Medan meluluskan wisudawan dan wisudawati yang dapat membanggakan Bangsa dan Negara serta UHN Medan.


Pemberian cinderamata, toga, selempang dan ijazah diberikan langsung oleh Rektor dan Pengurus kepada wisudawan dan wisudawati. Pada kesempatan ini para wisudawan dan wisudawati, orang tua wali serta seluruhnya yang hadir merasakan sukacita dalam mengikuti acara wisuda. Acara wisuda ini diwarnai dengan sukacita dengan nyanyian lagu 'Anakkoki Do Hamonangan di Au' yang artinya 'Anak Saya Itu Adalah Kemenangan Bagi Saya'. (redaksi)


Post a Comment for "UHN Medan Wisuda 932 Wisudawan dan Wisudawati Periode I Tahun 2024"